Saturday, February 16, 2013

And let's say: "Hello, fourth semester!"

Finally, finally, finally, i passed my third semester with emmm pretty good grades, i guess. hahaha hey, you should know that is the hardest semester of my lectures, so far. Aljabar Matriks, Pengantar Hitung Peluang, Kalkulus II, Algoritme dan Pemrograman, Metode Statistika....... enough!

Bersyukur banget punya temen-temen yang mau ngebantu gue belajar karena dari perkumpulan sepermainan ini, gue doang yang gak pernah nyatet pas kuliah huahahahahaha bukan males, emang gak bakat aja punya catetan. Dari jaman SD. Kalo lagi belajar, yaudah fokus dengerin guru/dosennya, gak bisa nyatet apa yang ada di papan tulis, apalagi kalo udah punya kopian slide-nya. Tapi ya dasar manusia, cepet lupa, apalagi kalo...... gak dicatet. *self-toyor*
Berkat mereka dan kerja keras menjelang ujian, gue bisa lulus semua mata kuliah di semester 3 haaaa sini gue ciumin satu-satu deeeh :*

Minggu pertama di semester empat: checked. So far so good. Semoga good sampe akhir ya aamiin.. dan mulai semester ini gue nyoba buat menyibukkan diri di kepanitiaan acara kampus, biar gak kupu-kupu (read: kuliah-pulang) lagi :p
Sejauh ini, gue lagi menjalani 3 kepanitiaan. Buat waktu dekat ada acara Musyawarah Kerja Wilayah Statistika, terus ada EXPLO-SCIENCE dan satu lagi adalah jeng jeng jeng!!! STATISTIKA RIA 2013 yang merupakan acara berskala nasional!! :D
Harapannya sih gue bisa bagi waktu antara pendidikan dan urusan organisasi, lagian kan asik tuh bisa kenal temen-temen kampus lebih banyak lagi dan siapa tau nantinya bisa saling bantu di masa depan! lalala yeyeye.. :D

Semoga kalian juga makin sukses ya kuliahnya! byebye! :)

No comments:

Post a Comment